Tuesday, January 20, 2015

Diving di amed

Amed terletak di kabuaten
Karang asem yaitu daerah
yang terkenak divingnya
Aksesnya cuma 1 setengah jam dari
Denpasar ketika anda di desa culik anda
Belok kanan jika dari denpasar

Amed sudah banyak ada hotel
Reastrant dan jasa penyelaman
Saya dari singaraja menuju amed
Ketika di culik belok kiri dari
Singaraja saya terus ke amed
Dan menuju tempat diving tepatnya
Saya menaruh pakaian di warung ombak
Di amed bersama ayah adik sepupu dan tourist
Saya menyelam memodalkan kaca selam dan snorkling
Dan menyelam menyendiri saya melihat keindahan
Bawah laut yang luarbisa terumbu karang dan ikan hias
Berenang di samping saya tourist berfoto dengan camera airnya
Saya melihat beberaoa jenis ikan ,,saya tidak tau sama sekali
Jenis jenis ikan dive disini ada batasanya wilayahnya
Tetapi masih ada plastik yang ada di terumba karang
Maupun di pantai kemudian saya ke reaustrant dan menyelam
Bersama adik setelah menyelam saya makan di warung ombak
Amed mantap spagethi .kemudian menyelam bersama adik dan tourist ayah saya saya berenang di antara terumbu karang
Saya tidak berani menginjak terumbu karang berenang bersama adik
Dan tourist ..pengalaman yang tak terlupakan setelah mnyelam saya ke reaustrant dan pulang ke singaraja

Anda bisa mencoba wisata bawah laut
Di amed anda bisa menikmati pemandangan
Terumbu karang di amed kabupaten karangasem
Bali .sekian

No comments:

Post a Comment