Tuesday, January 27, 2015

Borubudur tour java bagian 1

Sampai di borubudur saya turun dari bis
Bersama rombongan warga sanih
Dan bersiap-siap menuju loket karena candi jauh
Kata pedagang air saya membeli air aqua dengannpaman
Sepupu bibj kemudian berjalan menuju
Loket untuk membayar tarif sama seperti di prambanan
Samnil ngantre di loket kemudian menuju candi
Dengan berjalan bersama desa pakeraman yeh sanih
Menuju candi budha terbesar ini betjalan dengan santai
Sambil melihat candi dari kejauhan ,,sial saya tdk bisa berfoto karena
Lowbat

Kemudian berjalan menuju candi sebelum naik ke candi saya
Berfoto bersama paman bibi sepupu da  memfoto candi dengan
Camera hp bb punya bibi dan kemudian naik
Kecandi bihi saya yang sudah umur 45an sulit
Sekali naik keatas karena kaki sakit saya memeganginya setelah diatas saya menjepret stupa-stupa,relief dan sebagainya
Cerita bersambung

No comments:

Post a Comment