Thursday, December 18, 2014

Tour ke jawa Prambanan bahian ke 3

Setelah berjalan melewati
Candi di prambabanan kami
Serombongan menuju keluar candi
Dan menuju ke keluar candi
Sebelum itu saya dan mangtrie
Berfoto-foto dan jadi fotographer dadakan
Setelah itu singgah di museum
Candi prambanan wow..keren disana
Di museum tersebut terdapat arca
Patung ganesha setelah itu
Ada tukang fotographer
Jasa berfotodengan latar belakang candi
Cuma Rp 10,000 kebanyakan orang berfoto ,tapi saya tidak berfoto
Setelah itu saya melihat kijang dan
Menuju oleh2 khas prambanan
Dari sovenir,replika candi,baju prambanan baju jogja dan sebagainya
Kebanyakan rombobgan kami membeli
Souvernir berupa gelang ,replika orambanan
Souvernirberharga mulai dati 1,000 baju ukuran variasi
Mulai 15,000 saya tidak membeli oleh karena saya
Mau beli di malioboro katanya lebih murah
Kemudian saya keluar menuju parkir bus
Crita berlanjut...l.

No comments:

Post a Comment