Monday, December 22, 2014

Berolahraga kanoe di pantai airsanih

Saya dan ambric pada sore hari akan
Berolahraga kanoe saya dan ambric harus menunggu godel dan wira
Tepatnya di pesisir pantai airsanih
Tepat di warung pesisi kami berdua menunggu
Menunggu karena kanoe masih di pinjam
Setelah dwi dan wira tiba saya dan ambric memakai kanoenya
Saya dan ambric berfayungan menuju berlayar dengan kanoe
Menuju tempat budidaya rumput laut
Tumpuan ekonomi nelayan di airsanih
Saya melihat rumoutlautnya sudah gede-gede
Kami menikmati dan melihat
Panorama pantai airsanih dan menghadap
ke selatan melihat bukit-bukit menjulang depaha,bukti,dan desa lainya terlihat diri tempat rumput laut kami jumpa
mas lenco yang mancing cumi
Saya terus ke utara sampai 500 meter dari bibir pantai wow pemandangan Keren andai bawa kamera akan ku abadikan
Hari semakin senja saya dan ambric
ke pesisir untuk selesai berkanoean
Dan menaruh kanoe dan sempat
Berendam dan saya pulang ke rumah

No comments:

Post a Comment