Thursday, November 6, 2014

Tour kejawa bagian 12 PRAMBANAN TEMPLE bag 1

Setelah sampai di candi prambanan
Kami lang sung turund dan menuju di sebuah dagangan
Di sisi candi prambanan dan saya update status
Prambanan temple di facebook warga desa membeli
Snack kopi pop mie dan sebagainya
Saya menunggu beberapa menit karena
Loket prambanan belum buka
Saya sangat menyesal karena batery lagi sedikit
Nunggu lama gak bisa mofoto- foto
Setelah beberapa menit kami menuju loket
Saya melihat nenek tua penjual jamu
Dengan khas yogya saya sangat kasian melihatnya
Setelah loket di buka kami menuju tiket rombongan karena
Orang 48 dapet diskon 8 tiket dengan harga RP 30.000
per orangnya dengan diberi kartu kemudian memberikan kartu kepada penjaga pintu dan pada saat masuk diiringi
Oleh gambelan jawa kemudian saya menuju
Candi saya tidak bisa foto-foto
Karena hp lowbat dan saya pake hp bibi saya
Untuk foto2
Saya disana jadi fotographer
Bahkan saya memfoto kegiatan rekreasi di candi prambanan
Kami melihat kemegahan candi pramban
Sebelum itu kami harus pake saput/selendang (kamen )
Dengan gambar pramban
Kami melihat candi brahma wisnu siwa dan candi lainnya
Saya sangat kagum melihat candi yang di akui oleh UNESCO
kami berkeliling melihat candi. candi per candi kami
Foto dan bersambung....

No comments:

Post a Comment