Thursday, October 30, 2014

Perjalanan tour jawa bagian 11

Setelah sembahyang
Dipura ke pasekan petilasan ratu dalem
Di karang pandan karanganyar
Kami menuju bus sandat bali
Sebelum melanjutkan perjalanan ke jogja
Saya sempat makan jam 4.00 pagi
Karena hari itu hari pertama ramadhan
Artinya dagangan tutup karena puasa
Dengan ditemani ayam abon dan sambal terasi
Perjalanan saya tertidur karena sedikit dapet tidur
Saya tersedar di sebuah trafic ligth di kota
Entah saya gak tau orang saya tidur danmelanjutkan
Tidur karena masih jam 5.00
Saya tertidur lagi

Dan saya terbangun
Dibanguni oleh warga desanyang ribut karena
Melihat kereta api melintas di kawasan klaten jawatengah
Kereta pun melewat dengan cepat
Kami serombongan berhenti di palang pintu
Dan kemudian membeli solar di SPBU di klaten
Saya dan sepupu saya pergi ke wc dengan SPBU
Mewah toiletnya juga mewah dan karena tidak bawa uang saya di bayarkan oleh pak sudi

Setelah di SPBU ,sipir hus membeli
Solar satu drum setelah itu perjalanan di lanjutkan
Kemidian saya mengambil hp yang baru saja di cash
Sekitar 25 % kemudian saya update status di fb "klaten jawa tengah"
Kemudian mengchek GPS prambanan lagi beberapa kilometer
Perjalanan di lanjutkan menuju prambanan terdapat
Tulisan menandakan km 6 pramban
Kemudian tibalah di pramban di perbatasan
Jawa tengah dan DI yogyakarta
Cerita bersambung

No comments:

Post a Comment