Friday, April 25, 2014

Perjalanan menikmati laut airsanih

Pada tanggal 24 april 2014
Kami dengan sepupu dan sahabat
Untuk menaiki jukung atau perahu tradisional
di laut airsanih

Perjalanan di mulai sepupu dan sahabat menaiki
Perahu yang lain saya bersama kadek aldi
Perjalanan di mulai kami berlayar ke 50 meter dari bibir pantai

Pada saat perjalanan kami melihat
Indahnya panorama pantai airsanih
Dari lautan dan bukit nampak indah dari lautan
Dan nampak ada pelangi yang menambah suasana
Indah

Saya bertemu dengan dua orang yang memancing dari bukti
Dan pemancing dari sanih yang bernama feunk dan dita
Saya dan dek aldi menikmati suasana laut yang tenang
Pemancing nampak mendapatkan ikan

Kami di serang oleh amrik,ova,wira dan pasek
Yang menyiran dengan air pantai menggunakan
Gayung yang dipakai untuk menguras air yang
Bocor ke jukung

Kami di suruh mengambil korek sama feunk ke pemancing yang lain dan pemancing dari bukti menyuruh mengambil umpan di pesisir saya dan aldi mengambil umpan sampai di sana ternyata teman saya anom yang dari bukti membawa umpan dengan berkata "nyak doen ci olok-oloke" kemudian setelah memgambil umpan saya pergi ke tempat pemancing itu anom berkata "aak dueg medayungan ?" Saya menjawab "dueg" sampai di pemancing saya langsung memberikan umpan dan di kasi ikan tapi saya menolak

Matahari mulai terbenam saya kembali kedaratan
Dan saya tiba dengan selamat dan memakir jukung

No comments:

Post a Comment