Friday, November 1, 2013

Menikmati suasana jalan tol bali bulan juni 2013

Pada. Bulan juni saya sempat liburan di denpasar sempat ke jalan tol
Pertama perjalanan kita mulai dari glogor carik ke tuban untuk me wantek celana kerja saya kemudian saya ke mangrove ekowisata di samping jalan tol tersebut
Cukup membayar rp 3000/orang kami bertiga kesana bersama bapak saya dan adik saya
Sambil meliihat jalan tol dan melihat pesawat mendarat dari timur
Setelah pukul 17:30 kami di perbolehkan masuk ke tol karena pekerja sudah sebagian pulang saya berjalan berempat yang satunya adalah teman ayah saya yang yang kasi minjam sepatu saya berjalan di tol sambil memfoto panorama tol dan saya terpikir saya murid di smp saya yang menginjakan tol di atas laut ini saya melajutka perjalan danmelihat pekerja membuat gerbang tol ngurah rai dan kemudian ke simpang susun yang menghubungkan airport,nusa dua,benoa kami di sana berfoto melihat pesawat mendarat melihat ke timur saya melihat pelabuhan benoa dan sempat melihat orang mengaspal jalan yang menuju bena
hari mulai senja saya terus berfoto dan melihat sunset dari tol kemudian saya pulang melewati jalur honda yang belum di aspal dan banyak paku berserakan pada saat itu saya tidak bersandal tidak peduli rasa panas yang penting bisa menikmati tol ini rasa lelah terbayar dan saya pulang tepat pukul 18:30
Banyak pengunjung datang membawa sepeda jalan-jalan dan pekerja di angkut truk
Rasa haus pun terasa sayang aqua tinggal sepecer kemudian saya menuju ke selatan membeli aqua 2 botol di pesisir jalan by pass ngurah rai dan ke mc donald di jimbaran dan pukul 19:00 kami pulang ke kost dengan selamat

No comments:

Post a Comment