Sunday, December 29, 2013

Jalan-jalan aax (route natal 2013)

Pada tanggal 25 desember 2013 kami sekeluarga mendapat undangan perayaan natal oleh niti (teman ayah saya dan paman saya) di daerah dalung dan kami bersiap-siap untuk berkunjung ke perayaan natal

Perjalan dimulai dari air sanih setelah beberapa lama perjalanan melewati singaraja kemudian melewati gigit dan saya sampai di puncak untuk membeli markisa dan sambil menikmati udara sejuk kemudian saya turun ke bedugul tepat pasar bedugul kami membeli kopi dab camilan dan juga membeli buah untuk ke perayaan natal dan kami membeli sayur yang banyak

Setelah itu perjalanan dillanjutkan kemudian saya pergi ke selatan dan melewati
baturiti dan sempat terhenti di depan joger karena banyak bus yang parkir di badan jalan dan terjadi macet,perjalanan di lanjutkan dan memasuki kabupaten badung tepat melewati jalan raya kapal tampak lengang yang biasanya macet kemudian saya melewati jalan abian base kemudian samapai di perum griya kencana dalung

Sampai di sana kami memberi selamat pada tini sekeluarga setelah itu kami di beri camilan dan minuman dan duduk di depan,bapak saya ngobrol dengan suami tini dan paman saya ngobrol dengan tini karena teman kerja
Di kapal pesiar , waktu berlalu orang semakin tamai ke perayaan natal dan kami di persilakan makan dan duduk sejenak sambil ngobrol dan akhirnya saya mau pulang malah di telfon untuk ke glogor carik mengambil minuman dab saya terus berpamitan dan di kasi nasi kota

Pada saat di mobil adik saya (umur 3 thn) minta ke jalan tol , dan perjalanan di lanjutkan kemudian melewati jalan padang luwih dan terus melewati gatsu subroto kemudian saya pergi ke timur melewati keramaian jalan gatot subroto dan akhirnya tembus di sanur dan terus ke selatan dan kemudian menikungvke barat melewati jalan by pass ngurah rai dan kemudian masuk ke jalan pelabuhan benoa dan sempat mencium bau sampah di tpa suwung yang bau

Setelah naik ke tol kami melihat
2 kapal pesiar royal yang terpakir di pelabuhan benoa kemudian membayar tol di gerbang tol benoa gol 1 Rp 10,000 dengan membayar 10 ribu kami melewati tol dengan kecepatan tinggi dan melihat pemandangan teluk benoa dan terus melewati interchange atau persimpangan tol yang ada di atas laut teringat waktu bulan juni saya sempat ke tol namun jalan kaki perjalan terus ke selatan dan tembus di nusa dua dan
Kami berputar dan menuju tol dan membayar kembali di pintu tol nusa dua dan terus ke jalan menuju bandara setelah
Sampai di persimpangan ngurah rai dan melewati by pass kami nelihat mobil mewah forshe yang terjebak macet di samping saya dan nampak ambulance Rumah sakit surya husada yang kesulitan melewat di jalan by pass ngurah rai akibat macet dan akhirnya mobil-mobil minggir setelah itu saya melewati underpass ngurah rai dan ke carefour sunset road
  Sampai di sunset road kami hanya membeli es dan sikat gigi di lantai atas yang bernuansa natal setalh itu saya pergi ke rumah kos di gang salya glogor carik dan kemudian saya membeli rujak di warung men pung
Dan kemudian  mandi,makan dab langsung pulang ke air sanih jam 7 petang dan hampir menabrak orang di daerah gunung soputan karena ada yang menabrak di belakan dan saya sampai di rumah jam kira-kira setengah sepuluh malam